Pasar Murah Pemda Kampar Diserbu Masyarakat

Jumat, 08 Maret 2024 - 10:20:34 WIB Cetak

Kampar - Melambungnya harga bahan pokok jelang ramadhan pemda kampar tetap berupaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat, kali ini untuk mencegah inflasi pemda kampar gelar pasar murah di taman kota bangkinang. (08/03) 

Dari pantauan media di lapangan Pasar murah ini disambut antusias oleh masyarakat, antrian untuk mendapatkan sembako murah dan pelayanan kolaboratif yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Loading...

"Pasar Murah Bersubsidi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kampar mengendalikan harga sembako yang akhir-akhir ini melonjak naik, seperti harga Paket sembako, Beras, Minyak, Gula, Telor, Bawang, Cabe, serta mencegah terjadi Inflasi yang tidak stabil", Pungkas Hambali. 

“Saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk Kebutuhan Sehari-hari", Ungkap Hambali. 

Pj Bupati Kampar juga mengatakan bahwa Operasi Pasar ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada Masyarakat dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H dengan menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. 

“Dalam pasar murah ini tidak di Kecamatan Bangkinang Kota saja, tetapi pasar murah ini di gelar diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, ini menunjukkan Keperulian Pemda Kampar untuk meringankan Beban Masyarakat, semoga Masyarakat tetap bersabar dan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat", ungkapnya. 

Dalam Laporannya, Kadis Ketahanan Pangan Muhammad berharap penyelenggaraan kegiatan pasar murah bersubsidi dapat membantu masyarakat.

“Dalam pasar murah ini, ada 1 Paket ( Beras 5Kg, Gula 1Kg, Gula 1Kg rengan Harga 80.000.000, Cabe dengan Harga 70.000.00/Kg, Telut Satu Papan 45.000.00, Bawang Merah 20.000/Kg dll", kata Muhammad. 

“Dalam antusias masyarakat yang datang, semoga ini dapat bermanfaat buat Masyarakat serta meringankan beban masyarakat”, tutupnya.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+