Pengurus PD-BKMT Kampar Dilantik

Kamis, 07 Maret 2024 - 09:28:32 WIB Cetak

Kampar  - Berdasarkan surat keputusan NO : S-KEP/26/PW-BKMT/Riau/III/2024 tentang pengesahan  PD BKMT Kampar periode 2024-2029, Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Ny. Basyita Aziz lantik Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD-BKMT) Kabupaten Kampar dilantik di Aula Balai Bupati Kampar. (07/03)

Sebelum prosesi pelantikan, Hj Muslimawati terpilih kembali sebagai Ketua PD BKMT Kabupaten Kampar melalui forum Musda IV PD BKMT Kampar.

Dalam sambutannya, Hj Muslimawati mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Cabang BKMT Se Kabupaten Kampar yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kembali kepada dirinya untuk memimpin PD BKMT Kabupaten Kampar lima tahun kedepan.

Loading...

Ia juga berharap kerja sama dengan seluruh pengurus BKMT lainnya, mengingat BKMT memiliki banyak program, terutama bicara soal keagamaan, bimbingan pada anak anak, serta peningkatan kwalitas perempuan yang bertaqwa dan beriman.

"Oleh karena itu, sebagai upaya untuk menghidupkan kembali BKMT, kedepan saya minta BKMT mulai dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Kelurahan/Kepenghuluan agar bisa aktif lagi," Pinta Muslimawati

Selain itu, Muslimawati juga menjelaskan bahwa salah satu hikmah mengikuti BKMT adalah untuk menambah ilmu dan wawasan mengenai keagaaman, serta sebagai wadah untuk meningkatkan solidaritas ukhuwah islamiyah.
Sementara itu, Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau, Basyita Aziz SE, meyakini bahwa PD BKMT di bawah kepemimpinan (ketua yang baru) akan lebih aktif. Ia meyakini dengan semangat yang dimiliki Ketua BKMT terpilih, dirinya optimis PD BKMT Kampar hingga ke tingkat Kelurahan/Kepenghuluan akan banyak menggelar program.

"InsyaAllah dengan terpilihnya Ketua baru PD BKMT Kampar, dan dengan semangat yang dimiliki oleh Bu (ketua yang baru), akan mampu melahirkan program BKMT yang lebih menyentuh ditengah masyarakat secara umum," Ujar Basyita

Ditempat yang sama, Pj Bupati Kampar yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kampar Dr Yuli Usman M,Ag mengucapkan tahniah dan selamat Kepada Pengurus BKMT Kampar yang baru dilantik.

Yuli Usman juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus BKMT Kampar yang telah mengakhiri masa jabatan.
"Selamat dan Sukses atas pelantikan Pengurus BKMT Kabupaten Kampar, semoga BKMT semakin solid dan aktif, juga kepada Pengurus BKMT yang lama, kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya telah menjalankan roda organisasi BKMT Kampar," Ujar Yuli

Yuli Usman mengatakan dengan dilantiknya pengurus yang baru ibu tentunya membatu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menumbuhkan kembangkan keaagamaan sehingga akan tercipta kondisi yang kondisif

"BKMT merupakan mitra terdepan pemerintah dalam menjalani program dan kegiatan yang telah dirumuskan dalam musyawarah daerah ini", Tutupnya.

Tampak hadir pada cara pelantikan, Forkopimda, Ketua GOW Kampar Erni Hairani Repol, Rombongan Pengurus BKMT Provinsi Riau, beserta undangan dari unsur lainnya. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+