Asisten II Setda Kampar Hadiri RUPS PT. Perseroda

Kamis, 07 Maret 2024 - 19:14:14 WIB Cetak

Kampar - Wakili Penjabat Bupati Kampar, Asisten II Setda Kampar Suhermi Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Tahun 2024 di kantor Pusat BPRS Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar. (07/03)

Dalam arahannya Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar itu menyampaikan terima kasih kepada pihak komisaris telah menyampaikan kondisi riil dari PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah.

"Kemitraan yang sudah terbangun antara  PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) dengan Pemda Kampar sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dan dapat lebih dioptimalkan  agar memberikan sumbangsih positif dalam proses pembangunan Kabupaten Kampar Serambi Mekahnya Riau", Tambah Suhermi.

Loading...

Suhermi berharap PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) dapat memberikan layanan dan solusi keuangan syariah yang lengkap, modern, dan inovatif bagi nasabah perbankan di kabupaten kampar dan selalu tingkatkan kinerjanya.

Turut hadir juga Plt Kabag Ekonomi Setda kampar Purwoko, Direktur Utama BPRS Berkah Dana Fadhilillah (Perseroda) Rizaldi dan Direktur Novra Waldy, Ketua Dewan Pengawas Syariah Makmur, Anggota komisaris dan para pemegang saham PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda). 
 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+