Kehadiran BKMT Diharapkan Mampu Berperan

Kamis, 07 Maret 2024 - 19:02:48 WIB Cetak

Kampar - Kuatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat, Pj Bupati Kampar Hambali yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsiapan Yuli Usman, membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) keempat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar yang dilaksanakan dibalai Bupati Kampar.(07/03)

Dalam sambutannya Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Yuli Usman mengatakan bahwa Pemkab Kampar menyambut baik kegiatan Musda ini, kehadiran BKMT diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan.

“BKMT harus bisa menjadi pelopor persatuan dan kesatuan , pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun ummat”, ujar Yuli Usman. 

Loading...

Musda IV BKMT menjadi momentum penting bagi komunitas keagamaan dalam meningkatkan peran serta mereka dalam pembangunan sosial dan spiritual masyarakat. 

"Pemkab Kampar sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh BKMT Kampar dalam lingkungan sosial, karena memiliki peran yang strategis sebagai wahana pendidikan yang menanamkan kegiatan yang mulia dan meningkatkan ketaqwaan kepada anak-anak agar menjadi generasi yang ber-akhlaqul Karimah", Tambahnya lagi.

Sementara itu Pj Ketua TP PKK Kampar sekaligus penasehat BKMT Kampar Ricana Djayanti Hambali menyampaikan menyambut baik kegiatan ini semoga dapat memilih Ketua BKMT Kampar yang dapat mengayomi dan mengembangkan organisasi ini.

"Semoga pengurus yang nantinya terpilih dapat melaksanakan amanah tugas dengan baik, saya percaya siapapun yg terpilih menjadi pengurus nantinya mampu membawa BKMT lebih maju lagi", Tutur Ricana. 

Musda ini dihadiri oleh PW BKMT Provinsi Riau diwakili Hj Basyita SE, Ketua BKMT Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur, Kadis DPPKB3A Drs Edi Afrizal MSi, Forkopimda,Ketua GOW Erni Hairani Repol, serta pengurus BKMT Kampar. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+