Hari Keempat, Cabang Syarhil Qur’an Memasuki Babak Final

Ahad, 04 Februari 2024 - 14:20:00 WIB Cetak

Perhentian Raja - pagi menjelang siang hari ini bertempat di Masjid Nurul U'lum Perhentian Raja,Ketua LPTQ kab Kampar H. Yurmailis Saruji, SE langsung menyaksikan perlombaan MTQ cabang Syarhil Qur'an pada Senin. (04/03)

Bertindak sebagai Ketua Dewan Hakim yaitu Dr. H. Fahri dengan Hakim Anggota Hj. Erdawati, Drs. Yulis, H. Eri suparjon M. Sy, Drs. H. Muhammad Yamin, H. Nurlijus, H. Suhardi, MA, Hj Elmi dan Muhammad Ali, M. Sy koordinator lomba cabang syarhil Qur'an M. Yasir, sedang melaksanakan tugasnya sebagai Hakim pada cabang Syarhil Qur'an.

Di hari ke empat ini cabang Syarhil Qur'an memasuki babak final putra dan putri. Adapun finalis Syarhil Qur'an putri yang akan tampil adalah Kec Bangkinang kota, Kec. Kampa dan Kec. Kampar Utara sedangkan finalis putra kec. Bangkinang, Kec. Perhentian raja dan Kec, Kampar Utara. 

Loading...

Cabang Syarhil Qur’an putra dan putri ini dilombakan secara bergiliran (selang seling) yang dimulai dari peserta Syarhil putri mulia pagi ini sampai siang hari ini.

“Alhamdulillah perlombaan berjalan lancar dan masyarakat bersemangat untuk menyaksikan perlombaan cabang Syarhil Qur'an yang memukau", ucap Yurmailis. 

Sebelumnya Yurmailis Saruji, menyampaikan saat ini perlombaan masih berjalan dan berharap lancar dan sukses sampai. “Semoga perlombaan -perlombaan pada MTQ tingkat Kabupaten Kampar yang ke 53 ini akan berakhir sukses juga sampai penutupan MTQ. 

"Kepada seluruh peserta perlombaan saya mengucapkan selamat bertanding, jadi kan perlombaan ini sebagai bentuk amal kita yang di bawak ke akhirat nantinya, tetaplah berusaha bersungguh - sungguh demi mencapai tujuan yang terbaik untuk prestasi", ungkap Ketua LPTQ Yurnalis. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+