Minggu Kasih Polres Meranti Tampung Aspirasi Masyarakat Selatpanjang Kota.

Ahad, 03 Maret 2024 - 16:26:37 WIB Cetak

Meranti, WARTAPOROS.COM - kegiatan Minggu Kasih Polres Kepulauan Meranti bersama dengan masyarakat Kota Selatpanjang bertempat di Kedai Kopi Rindu Jl. Imam Bonjol Kelurahan Selatpanjang Kota, Minggu (03/03/2024). 

 

Turut hadir Kanit II Tipidter Polres Kepulauan Meranti IPDA D. Turnip, SE, Aipda April Tohap Pakpahan, Bripda Dimas Sihotang, Bripda Daniel Octorinci Sirait, Bripda Kevin Immanuel Simanjuntak, Masyarakat Kota Selatpanjang  15 orang

Loading...

 

Acara diawali dengan sambutan  dari Kanit II Tipidter Polres Kep. Meranti IPDA D. Turnip, SE, Kami dari Polres Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya menjaga keamanan dan ketertiban terhadap seluruh rangkaian pemilu dimana situasi Kabupaten Kepulauan Meranti selama kegiatan pemilu tersebut terdapat dalam aman dan kondusif. 

 

"Selanjutnya, Saat ini kita memasuki musim kemarau kami menghimbau bagi masyarakat yang memiliki lahan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, " Katanya 

 

Kemudian dalam menggunakan media sosial  seperti Facebook, Instragram dan media sosial  agar lebih bijak menggunakannya (saring sebelum  dishare) dikarenakan ada regulasi yang membatasi hal tersebut yaitu UU RI No.1 tahun 2024 tentangeye perubahan kedua atas UU No.11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

 

'Terakhir, Kemudian maraknya penipuan online melalui media sosial, kami menghimbau agar masyarakat tidak percaya terhadap hal tersebut, sebelum dipastikan bahwa itu benar adanya, " Tutupnya (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+