Sambut Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Kampar Makan dan Do'a Bersama Warga Pandopo

Jumat, 01 Maret 2024 - 20:00:00 WIB Cetak

Kampar - Jelang memasuki  Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Penjabat Bupati Kampar, Hambali melakukan silaturahmi dan makan bersama dengan warga Pandopo Bangkinang Kota. (01/03) 

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan usai sholat Jum’at berjema'ah, dimulai dengan acara makan bersama, dan ditutup dengan do'a bersama. 

Selain Pj Bupati Kampar Hambali dan warga pandopo, hadir juga Pj Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Dandim Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP, Mayor Inf Bambang Budi Hartanto, Ketua PA Bangkinang Fadmilah, S.Hi, MH, dan beberapa para kepala OPD.

Loading...

Pj Bupati Kampar Hambali saat itu menyampaikan selamat datang kepada masyarakat pendopo khususnya jama'ah Masjid Ar-Rahman. 

Hambali menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada warga pandopo dan jemaah masjid Ar-Rahman. 

"Saya atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan mohon maaf lahir batin, apabila ada salah kata, tingkah dan sikap sehari-hari dalam bergaul dan bermasyarakat, Apalagi dalam waktu dekat akan datang bulan suci Ramadhan 1445 H”, ucap Hambali. 

"Menyambut bulan suci Ramadhan ini perlu kita semua saling maaf bermaafan agar amal ibadah puasa dan amal sunah lainnya, selama Ramadhan nanti mendapat pahala di sisi Allah Swt",  ucap Hambali. 

Sementara itu, Idris mewakil warga pandopo juga menyampaikan permintaan maaf kepada Pj Bupati dan semua yang hadir, Dengan saling memaafakan, semoga kebersamaan terus terjalin", tuturnya. 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+