Pj Bupati Kampar Hadiri Grand Opening RM Pondok Danau Pekanbaru

Jumat, 01 Maret 2024 - 10:32:18 WIB Cetak

Pekanbaru - Penjabat Bupati Kampar hadiri grand Opening Rumah Makan Pondok Danau Pekanbaru Di Jalan Arifin Ahmad, Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan makan bersama dengan menu makanan khas kampar. (01/03)

“Ini merupakan salah satu kebanggaan kita semua, selain menyediakan makanan dengan masakan khas Kampar, Rumah makan ini juga menjadi duta makanan dan Kuliner Khas Kampar", ucap Hambali  

Loading...

"Rumah Makan Pondok Danau ini membangkitkan Kembali makanan ciri khas Kampar yang sudah jarang kita jumpai, semoga rumah makan ini terus menonjolkan masakan dan Kuliner Khas Kampar", Pinta Hambali yang didampingi oleh Pj ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali. 

Pj Bupati Kampar turut mengucapkan selamat atas dibukanya Rumah Makan Pondok Danau ini, semoga makanan dan Kuliner kampar makin dikenal masyarakat luas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya mengucapkan Selamat atas pembukaan rumah makan ini semoga ini menjadi duta makanan Dan kuliner Kampar di Pekanbaru, semoga makanan dan Kuliner kampar makin dikenal masyarakat luas.” harap Hambali

Sementara itu pemilik Rumah makan Pondok Danau Amanda Zulia Putri yang merupakan puteri dari Jon Pondok Danau Di Salo menyatakan bahwa Kami akan akan tetap menonjolkan Ciri khas Kampar. 

“Selain menyediakan makanan kampung khas Kampar spesial seperti asam pedas telor ikan, asam pedas Ikan baung,  asam peda tapa, pantau goreng, udang galah goreng dan pepes telor ikan serta makanan yang pada umumnya", Kata Amanda Zulia Putri.  

Kami disini Juga mengenalkan kuliner tradisional Kampar kue jala, palito daun, Kue talam, lope bugi oluo dan lain sebagainya, mari kunjungi dan nikmati makanan khas Kampar yang saat ini telah kita buka di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru", Pinta Amanda Zulia Putri.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+