Pemilu di Meranti Berjalan Aman dan Lancar, Plt Bupati Asmar Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 28 Februari 2024 - 21:49:17 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kepulauan Meranti.

 

Hal itu disampaikan Asmar saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti pada Pemilihan Umum Tahun 2024, Rabu (28/2/2024) di Ballroom Afifa Selatpanjang.

Loading...

 

"Terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah dan jajaran yang telah sukses melaksanakan Pemilu di Kepulauan Meranti. Termasuk jajaran Bawaslu yang telah bekerja mengawasi jalannya Pemilu," kata Asmar.

 

Ucapan yang sama juga ditujukan kepada pihak kemanan, mulai dari jajaran TNI dan Polri, unsur terkait dari pemerintah daerah. 

 

"Terima kasih atas jaminan keamanan yang telah diberikan selama pelaksanaan Pemilu hingga selesai nantinya. Termasuk juga seluruh masyarakat Kepulauan Meranti yang turut menjaga situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

 

Ketua KPU Kepulauan meranti Abu Hamid dalam sambutannya menyampaikan, proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan telah selesai dilaksanakan tanggal 26 februari 2024.

 

"Alhamdullilah kita telah menyelesaikan rekap di tingkat kecamatan, dan pada hari ini kita melaksanakan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kabupaten," sebutnya.

 

Abu Hamid juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bersama-sama menyukseskan tahapan Pemilu di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

 

"Penghargaan setinggi-tingginya juga disampikan kepada jajaran keamanan dari Polri yang selalu mendampingi KPU mengikuti alur tahapan Pemilu 2024. Tanpa pengamanan yang baik, maka jalannya Pemilu tidak akan aman dan kondusif,” ungkap Abu Hamid.

 

Turut hadir dalam pleno tersebut, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, jajaran KPU dan Bawaslu, camat se-Kepulauan Meranti, para pimpinan partai politik, pejabat serta tamu undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+