Minggu Kasih, Pasca Pemilu Polres Meranti Duduk Bareng Bersma Kelompok Motor Becak Selatpanjang

Ahad, 25 Februari 2024 - 15:00:40 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - -Kegiatan Minggu Kasih Polres Kepulauan Meranti Bersama Becak Motor Selatpanjang bertempat di Jalan Tebing Tinggi Pos Sat Polairud Polres Kepulauan Meranti, Minggu (25/02/2024). 

 

Turut hadir Kapolres Kepulauan Meranti diwakili oleh Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti AKP J.A. Lubis, SH MH, Kasat Tahti Polres Kepulauan Meranti IPTU Soeharmanto, Kbo Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Mada Surya, Kanit II Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA YOSEF Hendrawan,SH, Kanit III Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AIPDA Dedi Candra, SE, Becak Motor Selatpanjang 10 orang.

Loading...

 

Diawali sambutan dari Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti AKP J.A. Lubis, SH MH, Kami Mengajak saudara-saudara untuk  menjaga ketertiban, persatuan dan kesatuan karena saat ini di negara kita sedang melaksanakan Tahapan Kampanye Pemilu 2024.

 

"Kami berharap silaturahmi kita ini tetap terjaga dengan baik dan melalui Kegiatan Minggu Kasih ini kami dapat masukan dan saran untuk perbaikan kinerja polisi. Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan di Daerah kita, " Katanya 

 

Selanjutnya,Penyampaian oleh Sdr. M. NUR selaku Becak Motor Selatpanjang, Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisan yang membuat program Minggu kasih untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi.

 

"Kami selaku masyarakat pekerja Becak Motor siap mendukung pemilu damai, juga akan menyampaikan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi. Selaku Becak Motor Selatpanjang kami akan selalu mewaspadai akan adanya barang-barang ilegal yang masuk ke wilayah Kabupaten Meranti, " Ucapnya(NIK)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+