MoU

Pemkab Kampar Tandatangani MoU bersama STPN Jogyakarta

Jumat, 23 Februari 2024 - 12:37:50 WIB Cetak

Jogyakarta - Guna peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara di bidang Pertanahan, Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Jogyakarta di Aula Sekretariat STPN Jogyakarta. (23/02) 

  

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Yusri dan Ketua SPTN JogyakartaJogyakarta Senthot Sudirman.

Loading...

 

Pj Sekda Kampar mengatakan "Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini terkait dengan penyelenggaraan pendidikan program studi diploma IV pertanahan dan program studi diploma I pengukuran dan pemetaan kadastral pada STPN", Katanya.

 

Perjanjian kerjasama yang kita lakukan ini suatu upaya dan komitmen kita dalam meningkatkan potensi anak daerah untuk melahirkan SDM yang unggul yang nantinya dapat berkontribusi membangun Kabupaten Kampar kedepan.

 

"Kampar juga berharap kedepannya Kabupaten Kampar memiliki tenaga ahli di bidang pertanahan dan tata ruang sebagai solusi penyelesaian permasalahan pertanahan di Kampar", Tutupnya.

 

Sementara itu, Ketua STPN Yogyakarta Dr. Ir. Senthot Sudirman menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada STPN oleh Pemda Kabupaten Kampar atas perjanjian kerjasama yang telah dilakukan.

 

Dalam sambutannya Senthot Sudirman memaparkan program studi serta program pendidikan yang dijalankan di STPN Yogyakarta. 

 

Kemudian Senthot Sudirman mengatakan  dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama ini akan terjalin kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat sehingga program peningkatan SDM di bidang pertanahan dan tata ruang dapat terwujud serta permasalahan pertanahan juga dapat teratasi dengan baik.

  

Kerjasama ini ditandatangani oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si dan Ketua STPN Yogyakarta Dr. Ir. Senthot Sudirman yang disaksikan oleh Kepala Bapenda Kampar Ardi Mardiansyah, S.STP.M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zamhur, ST, Sekretaris Bapenda Kampar Jaka Putra, Kabid Pengelolaan Aset BPKAD Kampar Yafrizal Agusmar, SE. Kabag Kerjasama Setda Kampar Zaky Rahman, Kabag Hukum Khairuman, SH.l, Kepala Subbagian Keuangan, Bambang Suharto, S.H., M.Kn. Ketua Program Studi Diploma IV Pertanahan Dr. Raden Deden Dani Saleh, S.Sos, M.Si, Kepala Subbagian Pendidikan dan Kerjasama Gad Momole, S.SiT., MPA, Kepala Unit Penunjang (UPA) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Kerjasama merangkap Kepala sub Penunjang Akademik Hubungan Masyarakat (Humas) dan Kerjasama Dalam Negeri Asih Retno Dewi, S.S.T, M.Ec.Dev.  







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+