Rasa Haru Khozizah Atas Kepedulian Polres Meranti dan R-Comunity Bangun Rumahnya.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 11:19:05 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM  - Polres Meranti bersama R COMUNITY yang di Ketuai  Robert Martias menyerahkan Sertifikat Bedah Rumah dan Bansos bertempat Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat Jumat (23/02/2024) 

 

Hadir pada kesempatan tersebut  Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK, Wakapolres Kepulauan Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain  H,SE MH, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH, Plt Camat Tebing Tinggi Barat Rinaldi,MSi, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Basuki Yuniarto,SH, Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti IPTU Imbang Perdana,SH MH, Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Herry Juana Putra, Kepala Desa Alai Barat, Jonnedi, Ketua R Community Tebing Tinggi Barat R.Martinus, Kepala Dusun Se- Desa Alai, Tokoh Masyarakat,Ketua Pemuda dan Pers Linmas Desa Alai

Loading...

 

Adapun kegiatan bedah rumah Polres Kepulauan Meranti bersama dengan R_Comunity sekali gus menyerahkan Sertifikat Bedah Rumah dan Bansos tanggal 23 Februari 2024 , kepada  pemilik rumah atas nama ibu Khozizah yang berlokasi di Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat. 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK berharap dapat terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama.

 

Kegiatan Bedah ruma Polres Kepulauan Meranti, salah satu bentuk upaya  pengentasan kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan mewujudkan tempat tinggal yang layak.

"Saya tak dapat bagaimana cara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres beserta anggota. Tak tau apa yang harus saya sampaikan, soalnya hati ini sangat berat setelah menerima kenyataan yang kami dapatkan," kata Khozizah.

 

Ditambahkan dia kalau dirinya akan tetap ingat jasa-jasa bapak polisi dan akan selalu mencintai polisi. 

 

"Mungkin hanya cucuran air mata ini yang dapat saya berikan lantaran kebahagiaan hati ini. Kami sangat bersyukur dan saya bersama anak-anak merasa nyaman sekali dikala hujan maupun panas," tambahnya.

 

Atas bantuan yang ia peroleh,  Khozizah, mengungkapkan rasa harunya "Saya tidak menyangka bahwa saya mendapatkan bantuan seperti ini", selama saya tinggal di rumah ini baru kalau ini saya merasa terbantu," katanya.

 

"Tak tau saya mau cakap ape lagi, yang jelas kami berdoa agar bapak-bapak- Polisi sehat dan selalu ada di hati masyarakat," doanya.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+