Pimpin Upacara Bendera MAN 2 Sungai Cina Plt Bupati Asmar : Kegiatan ini merupakan sarana membentuk karakter kedisiplinan, dan mempertebal semangat kebangsaan,

Senin, 19 Februari 2024 - 14:13:13 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM  - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar memimpin upacara bendera Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat, Senin (19/2/2024).

 

Dalam amanatnya, Asmar menekankan upacara bendera merupakan bentuk kewajiban bagi siswa untuk membentuk rasa nasionalisme.

Loading...

 

"Ini bentuk cinta tanah air, membentuk karakter kedisiplinan, dan mempertebal semangat kebangsaan," kata Asmar.

 

Di zaman dengan teknologi serba canggih ini, dia juga berpesan agar para siswa bisa menjaga pergaulan dan membentengi diri dari pengaruh negatif.

 

"Jangan rusak diri sendiri dengan pengaruh dan pergaulan yang salah, fokus ke masa depan untuk mencapai cita-cita," ujarnya.

 

Asmar juga berpesan kepada para siswa dan juga tenaga pendidik untuk tidak sekali-kali mencoba dan terlibat dengan narkoba.

 

"Bukan hanya siswa, tetapi juga untuk tenaga pendidik, jangan sesekali mendekati narkoba. Tidak ada kata ampun jika terlibat dengan narkoba, langsung saja diserahkan ke pihak yang berwajib untuk menanganinya," tegas Asmar.

 

Ikut mendampingi, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, para kepala OPD, Upika Rangsang Barat dan sejumlah pejabat lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+