Apel Pelepasan BKO Polda dan Brimob, Kapolres Meranti Apresiasi Dedikasi Personel dalam Pengamanan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 22:32:31 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM - Bertempat di Polsek Tebing Tinggi Jl. Pembangunan I Kel. Selatpanjang Kota Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti, telah dilaksanakan Apel Konsolidasi dan Pelepasan Keberangkatan Personil BKO Brimob dan BKO Pam TPS Polda Riau menuju Pekanbaru dari Kab. Kep. Meranti, Sabtu (17/2).
 

Kegiatan yang berlangsung di Polsek Tebing Tinggi ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan personil penting, antara lain:

 

Loading...

Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E.,M.H. Kabag Ops Polres Kep. Meranti, KOMPOL YUDI SETIAWAN S.H., M.H, Kabag Ren Polres Kep. Meranti, KOMPOL NOVIA INDRA,S.H, Pamen PAM BKO Polda Riau, KOMPOL WENNY,S.H.,M.H, Ps. Kabag Log Polres Kep. Meranti, AKP WISNU BUDIARTO, Kasat Binmas Polres Kep. Meranti, AKP JAMALUDIN, Danton BKO Brimob Polda Riau, IPTU ROHMAT

Para Perwira Pam TPS Polda Riau

Para Perwira Polres Kep. Meranti

Personil BKO Pam TPS Polda Riau, berjumlah 41 orang, Personil BKO Brimob, berjumlah 30 orang, Personil Power On Hand Polres Kep. Meranti, berjumlah 40 Personil

 

Apel ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kep. Meranti, KOMPOL YUDI SETIAWAN, S.H., M.H. Dalam amanatnya Kapolres, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada personel yang bekerja keras dalam mengamankan proses pemungutan suara. 

 

"Terima kasih kepada seluruh personel BKO yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi dalam mempertahankan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kep. Meranti, " katanya. 

Lebih lanjut Kompol Yudi juga mengatakan bahwa keamanan ini terwujud akibat kerjasama semua pihak. 

 

"Situasi keamanan selama pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama dan sinergi yang baik dari semua pihak, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan kami di seputaran TPS, " lanjutnya. 

 

"Tugas pengamanan Pemilu di TPS telah selesai, selanjutnya personil BKO akan dikembalikan ke kesatuan asal, sedangkan personil Polres Kep. Meranti akan kembali menjalankan tugas sehari-hari seperti biasanya, " pungkasnya. 
 

Setelah apel konsolidasi, personil BKO Pam TPS Polda Riau sebanyak 41 orang dan BKO Brimob sebanyak 30 orang bersiap untuk berangkat ke Pekanbaru dari pelabuhan Tj Harapan menggunakan Speed Ferando Express.

 

Apel konsolidasi dan pelepasan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan jumlah personil yang telah selesai ditugaskan dalam melaksanakan pengamanan TPS serta memastikan keberangkatan kembali ke satuan masing-masing personil BKO pengaman TPS Polda Riau.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+