Pendistribusian Logistik PSU Pemilu 2024 di Desa Sungai Tohor, Mendapat Pengawalan Dari Polres Meranti.

Jumat, 16 Februari 2024 - 15:42:35 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Berada di Pelabuhan Dermaga Pos Pol Airud Polres Meranti Kapolres bersama dengan KPU melakukan pelepasan logistik Pemilu PSU Jenis Kotak Suara dan Surat Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 untuk TPS 05 Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti pada hari Jumat, (16/2).

Kapolres Kep. Meranti AKBP KURNIA SETYAWAN, S.H., S.I.K, bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Sdr. SYAMSURIZAL, S.IP., M.IP, turut menghadiri kegiatan tersebut. Di antara mereka, Kabag Ops Polres Kep. Meranti KOMPOL YUDI SETIAWAN, S.H., M.H, dan Kasat Polairud Polres Kep. Meranti IPTU IMBANG PERDANA, S.H., M.H, serta anggota KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti Divisi Hukum dan Pengawasan ANWAR BASRI, S.H juga ikut hadir. Tidak hanya itu, personil Polres Kep. Meranti yang melaksanakan pengawalan juga turut serta, dengan total 3 personil.

Kapal Pol Airud Polres Kep. Meranti menjadi sarana utama pengangkutan logistik Pemilu PSU tahun 2024. Personil Polres Kep. Meranti yang bertugas melakukan pengawalan distribusi logistik PSU antara lain:

Loading...

 

KOMPOL YUDI SETIAWAN, S.H., M.H

IPTU IMBANG PERDANA, S.H., M.H

BRIGADIR DERI

BRIGADIR DIKA AMANDA

BRIPDA DAVID

Selain itu, pengawas pendistribusian dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, seperti ONRIZA, S.E dari KPU, dan DEDE dari Bawaslu, juga turut serta dalam proses ini.

 

Pendistribusian logistik PSU Pemilu Tahun 2024 untuk TPS 05 Desa Sungai Tohor Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti langsung dibawa menuju ke PPK Kecamatan Tebing Tinggi Timur. 

 

Dengan adanya kehadiran para pejabat dan personil yang terlibat, diharapkan proses pendistribusian logistik dapat berjalan lancar dan tertib.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+