Pamatwil Polres Meranti Memastikan Keamanan Pemilu, TPS Kecamatan Tasik Putri Puyu

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:43:34 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM – Kegiatan peninjauan dan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Tasik Putri Puyu menjadi fokus utama dalam memastikan kelancaran Pemilu 2024,  Rabu (14/2). 

 

Dipimpin oleh Pamatwil Kecamatan Tasik Putri Puyu, IPTU ISKANDAR N, bersama dengan Padal PAM Kecamatan Tasik Putri Puyu, IPDA RASOKI S, S.H., serta melibatkan personil Bhabinkamtibmas Desa Bandul BRIPKA SISUNARDI, dan personil Pamtup Kecamatan Tasik Putri Puyu BRIPDA DHASKI ANGGRAIRA.

Loading...

 

Sasaran peninjauan TPS meliputi beberapa lokasi strategis, termasuk TPS 02, 03, 08, 09, dan 10 di Desa Bandul, serta TPS 03 dan 04 di Desa Kudap.

 

Peninjauan dan pengecekan TPS bertujuan untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan sistem keamanan dalam menyambut proses Pemilu 2024.

 

Komitmen tinggi terhadap pelaksanaan Pemilu, serta kepentingan menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pencoblosan menjadi alasan utama dilakukannya kegiatan ini.

 

Kegiatan tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk aparat kepolisian, petugas pengamanan, serta perwakilan dari masyarakat setempat.

 

Lokasi peninjauan meliputi sejumlah TPS di Kecamatan Tasik Putri Puyu, dengan fokus pada Desa Bandul dan Desa Kudap.

 

Proses peninjauan dilakukan secara sistematis, dengan memeriksa setiap detail keamanan dan kesiapan TPS serta memberikan pesan-pesan penting terkait pelaksanaan Pemilu.

 

"Peninjauan dan Pengecekan TPS di Kecamatan Tasik Putri Puyu merupakan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap pelaksanaan Pemilu. Serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama Proses Pencoblosan Pemilu 2024." tutur IPTU ISKANDAR N.

 

Kegiatan peninjauan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang lancar dan sukses di Kecamatan Tasik Putri Puyu. 

Rls Humas Polres.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+