Plt Bupati Asmar Tunaikan Hak Pilihnya Di TPS 12 Selatpanjang Kota.

Rabu, 14 Februari 2024 - 10:46:20 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM  - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar beserta keluarga menunaikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Selatpanjang Kota, Jalan Merdeka Selatpanjang, Rabu (14/2/2024). 

Sekira pukul 9 pagi, Plt Bupati Asmar didampingi isteri, Ismiatun dan anak bungsunya, Amelia Rizky, memasuki wilayah TPS 12. 

 

Loading...

Asmar dan keluarga kemudian mendaftarkan diri di meja pendaftaran. Selang beberapa waktu, dia pun melakukan pencoblosan di bilik suara yang telah disediakan. 

 

Usai tunaikan hak pilihnya, Plt Bupati Asmar mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan pemilu di TPS 12 Selatpanjang Kota. 

 

"Pagi ini saya beserta isteri dan anak bungsu telah menunaikan hak pilih di TPS 12 Selatpanjang Kota. Alhamdulillah, situasinya sangat baik, aman dan terkendali," ucapnya. 

 

Plt Bupati Asmar juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menunaikan hak pilihnya di TPS masing-masing dan berharap Pemilihan Umum Tahun 2024 berjalan aman, tertib dan lancar. 

 

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan baik, tunaikanlah hak pilih sesuai hati nurani untuk menghasilkan pemimpin terbaik bagi bangsa, semoga pemilu ini berjalan aman, tertib dan lancar," pungkasnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+