Suling, AKBP Kurnia Sampaikan Pesan Pemilu Damai.

Sabtu, 10 Februari 2024 - 21:41:33 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM - Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, beserta anggota Polresnya melakukan Sholat Subuh Keliling di Masjid Al Falah, Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, pada Sabtu (10/2) pagi.

 

Kapolres Kurnia Setyawan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memakmurkan masjid atau musholla sebagai bagian dari upaya mewujudkan wilayah Kepulauan Meranti yang religius, berbudaya, dan harmonis. Selain itu, ia juga mengajak para jamaah masjid atau musholla untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Loading...

 

"Subuh berjamaah keliling merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antara aparat negara dengan masyarakat dan sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Saya mengajak seluruh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing," ujar AKBP Kurnia Setyawan dalam wawancara dengan awak media.

 

Dalam kesempatan Sholat Subuh berjamaah ini, Kapolres Kurnia Setyawan menegaskan pentingnya segera melaporkan hal yang membahayakan lingkungan kepada pihak berwenang dan tidak mudah lercaya berita hoax. 

 

Kapolres juga memberikan pesan kepada jamaah Sholat Subuh untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian dalam menghadapi Pemilu 2024. 

 

"Sebentar lagi kita akan memasuki Pemilu 2024, mari sama-sama kita jaga kerukunan dan kedamaian, jangan sampai kita terpecah belah dikarenakan pilihan yang berbeda," pesannya.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+