Pastikan Pendistribusian Lancar. Polres Meranti Lakukan Pengecekan Kapal Pengangkut Logistik Pemilu 2024.

Jumat, 09 Februari 2024 - 16:34:20 WIB Cetak

Meranti , WARTAPOROS.COM - Waktu pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal menunggu hari. Menyikapi hal itu Polres Kepulauan Meranti memastikan distribusi logistik akan berjalan dengan lancar hal itu diungkapkan setelah melakukan pengecekan kapal KM Sunly Jaya yang akan membawa logistik pemilu ke daerah-daerah, Kamis (8/2).

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH, S.I.K, di dampingi Kabag Ops Kompol Yudi SH, dan juga oleh sejumlah pejabat terkait, seperti Iptu Andi Purba SH MH dari Satpolairud, Bawaslu, Dishub, serta Sekretaris KPUD Afriadi Mahyu S.PI dan Syahbandar Kasubag Keuangan dan Logistik Amin Harahap. 

Loading...

 

Dalam keterangannya Kompol Yudi, SH memastikan bahwa Kapal yang akan membawa logistik Pemilu 2024 dalam kondisi ready dan siap untuk di distribusikan. 

 

"Hari ini kita melakukan pengecekan kapal yang akan membawa logistik pemilu pada 11 Februari mendatang ke daerah-daerah, dan kita akan berusaha untuk mengamankan jalannya proses demokrasi ini," katanya. 

 

Koordinasi antara instansi terkait serta partisipasi aktif dari semua pihak diharapkan dapat menjadi kunci kesuksesan pelaksanaan Pemilu Damai di Kepulauan Meranti.

 

Dengan kerjasama yang solid, Pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+