Cooling System Minggu Kasih Bersama Jemaat Gereja HKBP Selatpanjang, Polres Meranti Siap Menerima Masukan dan Saran Untuk Perbaikan Kinerja Polisi.

Ahad, 04 Februari 2024 - 14:01:58 WIB Cetak

SELAT PANJANG,WARTAPOROS.COM - Minggu Kasih menjadi momentum bersatu bagi Polres Meranti dan Jemaat Gereja HKBP Selatpanjang Jalan Tengku Umar dalam kegiatan Cooling System bersama jamaat. Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Samapta Polres Kep. Meranti AKP Timur Brata Yuda N, S.H, dan tokoh-tokoh terkemuka di daerah, Minggu (4/2).

 

Minggu Kasih diadakan untuk menjaga ketertiban, persatuan, dan kesatuan menjelang Tahapan Kampanye Pemilu 2024. Selain itu, untuk memperoleh masukan dan saran dari masyarakat demi perbaikan kinerja polisi.

Loading...

 

Melalui kegiatan Minggu kasih, Polres Kep. Meranti ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat, mendukung pemilu damai, dan menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

 

"Kami Mengajak saudara-saudara untuk menjaga ketertiban, persatuan, dan kesatuan karena saat ini di negara kita sedang melaksanakan Tahapan Kampanye Pemilu 2024. Kami berharap silaturahmi kita ini tetap terjaga dengan baik dan melalui Kegiatan Minggu Kasih ini kami dapat masukan dan saran untuk perbaikan kinerja polisi. Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan di daerah kita. Kami juga menghimbau kepada jemaat untuk ikut serta menyalurkan hak suaranya pada saat pemilu tanggal 14 Februari 2024 serta saling menjaga harkamtibmas agar terciptanya pemilu damai, " kata Kasat Samapta Polres Meranti. 

 

Sementara ituPenyampaian Pendeta Gereja HKBP Selatpanjang, dalam kutbahnya menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak Kepolisan. 

 

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisan yang membuat program Minggu kasih untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi. Kami jemaat Gereja HKBP siap mendukung pemilu damai, juga akan menyampaikan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban. Selaku jemaat Gereja HKBP Selatpanjang kami akan selalu mewaspadai adanya berita Hoax di wilayah Kab. Meranti," katanya. 

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan terciptanya sinergi positif antara Polres  Meranti dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan mendukung kelancaran Pemilu 2024.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+