Cooling System Sinergtitas TNI POLRI Laksanakan Suling Bersama.

Sabtu, 03 Februari 2024 - 13:01:47 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM  – Mesjid Al-Falah Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, menjadi lokasi kegiatan Cooling System & Sholat Subuh Keliling bersama Polres Kepulauan Meranti dan Jemaah Mesjid Al-Falah, Sabtu (03/2). 

Silaturahmi antara masyarakat Selatpanjang dan Personil Polsek Tebing Tinggi terus dibangun, untuk menciptakan harmoni dalam kehidupan sehari-hari.

 

Loading...

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH S. I. K, mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh berita hoaks, terutama dalam masa tahapan pemilu tahun 2024.

"Cooling System & Sholat Subuh Keliling bukan hanya mengenai ibadah, tapi juga mengenai bagaimana kita bisa bersatu dan berkolaborasi dalam menjaga kondusifitas di lingkungan kita," ujar Kapolres Kurnia.

 

Kegiatan ini membuktikan bahwa Cooling System tidak hanya sebatas pendingin ruangan, melainkan juga tentang cara kita bersama-sama menjaga kebersamaan dan keamanan. Dengan menggandeng Jemaah Mesjid Al-Falah, kegiatan ini menjadi lebih berarti karena melibatkan unsur keagamaan dalam wujud nyata kebersamaan.

 

"Kami ingin menciptakan hubungan yang erat antara Jemaah Mesjid Al-Falah, masyarakat, TNI dan Polri. Kolaborasi ini memperkuat ikatan sosial dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tambah Kapolres.

"Kita harus bijak dalam menerima informasi, terutama di era digital ini. Ajakan untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks bukan hanya untuk keamanan, tapi juga untuk kestabilan sosial kita bersama," pungkas Kapolres.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+