Sambut Pemilu 2024 Polres Kepulauan Meranti Perkuat Nilai-Nilai Keagamaan dengan Binrohtal.

Jumat, 02 Februari 2024 - 12:46:38 WIB Cetak

Meranti, WARTAPOROS.COM – Dalam rangka memperkuat nilai-nilai keagamaan dan membangun kebersamaan, Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan Binrohtal rutin setiap hari Kamis. Kegiatan ini berupa baca Yasin dan doa bersama di Masjid Ar-Rahman Polres Kepulauan Meranti, Kamis, 1 Februari 2024.
 

Binrohtal tersebut menjadi wadah bagi anggota Polres Kepulauan Meranti untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mempererat tali silaturahmi di antara personel. Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Polres Kepulauan Meranti dalam mendukung pembinaan rohani bagi personelnya.

 

Loading...

Kegiatan Binrohtal rutin ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan, meningkatkan keimanan, dan membangun kebersamaan di antara anggota Polres Kepulauan Meranti . Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk membina rohani, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, dan meningkatkan kesejahteraan spiritual personel Polres Kepulauan Meranti.

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.I.K melalui Kabag SDM Yuherman, S.Psi, menegaskan pentingnya kegiatan Binrohtal sebagai sarana memperkuat nilai-nilai spiritual di tengah kesibukan tugas kepolisian. Kasi Humas mengajak seluruh anggota untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan bermakna.

 

“Dengan adanya kegiatan Binrohtal ini nilai-nilai keagamaan dapat semakin ditingkatkan, keimanan diperkuat, dan solidaritas tim dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian dapat terjaga,” Harap Yuherman.

 

Lebih lanjut ia menekankan Netralitas Polri dan dapat terciptanya Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai di Wilayah Hukum Polres Kep Meranti.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+