Hadiri Milad SMPN 1 Tebingtinggi, Staf Ahli Bupati : Pendidikan Kunci Kesuksesan

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:13:03 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Rokhaizal menghadiri milad SMPN 1 Tebingtinggi ke-68, Rabu (24/1/2024) di Selatpanjang.

 

Atas nama Pemkab Kepulauan Meranti, Rokhaizal mengucapkan selamat ulang tahun ke-68 untuk keluarga besar SMPN 1 Tebingtinggi.

Loading...

 

“Dengan bertambahnya usia sekolah yang sudah lebih dari setengah abad ini, semoga semakin maju dan bertambahnya semangat dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas,” kata Rokhaizal.

 

Ia juga mengajak semua pihak, terutama jajaran pendidik di sekolah tersebut untuk terus meningkatkan pengabdian dalam upaya mencerdaskan anak-anak Kepulauan Meranti.

 

"Saya berpesan kepada para siswa untuk merenung bahwa pendidikan adalah kunci kesuksesan, untuk mewujudkan masa depan yang cerah," ujarnya.

 

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMPN 1 Tebingtinggi Syafii menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut merajut kepada kurikulum merdeka yaitu P5, Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

 

“Alhamdulillah anak anak kita sudah banyak yang kreatif dengan banyaknya produk-produk yang ditampilkan di stand. Untuk itu kami membutuhkan dukungan pemerintah daerah agar bisa lebih maju dan berkembang,” harapnya.

 

Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah kepala OPD, para tokoh pendidikan, Upika Tebingtinggi serta tamu undangan lainnya. (NIK)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+