Merupakan Wujud Keharmonisan Polri, Giat Cooling System Polsek Rangsang Sambangi Organisasi Kepemudaan.

Rabu, 03 Januari 2024 - 13:34:24 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM - Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan tertib jelang pemilu serentak 2024, Polri terus melakukan berbagai terobosan guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

 

Kali ini Kapolsek Rangsang Colling System dan bersilaturahmi dengan Ormas Gagak Hitam Kecamatan Rangsang Kepulauan Meranti, Rabu (03/01/2024) Bertempat di Kantor Ormas Gagak Hitam, jl. Sudirman desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang.

Loading...

Mereka tak henti berupaya menjaga dan mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas dengan cara melibatkan berbagai unsur dan komponen. Ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polri demi terwujudnya pemilu yang jujur, adil, aman, dan damai.

 

Kapolres AKBP Kurnia Setyawan,SH.,S.I.K, melalui Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman,S.H mengatakan kegiatan tersebut bagian dari menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan personel Polsek Rangsang.

 

Ia mengajak masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan Pemilu 2024. Selain itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Medang untuk siap berperan menjaga Kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

 

“Perbedaan pilihan atau pandangan dalam politik itu biasa dan lumrah. Namun harus selalu ingat sebelum adanya Pemilu kita ini sudah damai, maka selesai pemilu kita juga harus sudah damai,” kata Ipda Anton Hilman.

 

Ipda Anton juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya ormas gagak Hitam Kecamatan Rangsang untuk siap berperan menjaga  Kamtibmas dan ikut  mensukseskan pemilu serentak tahun 2024. Jika ada hal yang berkaitan dengan harkamtibmas, segera laporkan, kami akan segera bertindak," tutupnya.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+