Bersama Unsur Forkopimda, Plt Bupati Asmar Zoom Meeting dengan Kapolri dan Panglima TNI

Senin, 01 Januari 2024 - 13:45:16 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar bersama unsur Forkopimda, Minggu (31/12/2023) malam mengikuti zoom meeting bersama Kapolri, Panglima TNI, Menko PMK, dan Menteri Perhubungan, Kepala BNPB, serta Kepala BMKG.

 

Kegiatan yang diikuti dari Pos Pengamanan Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang itu, terkait tersebut situasi terkini Kamtibmas di seluruh Polda dan Polres di Indonesia.

Loading...

 

Asmar mengatakan, dalam kegiatan tersebut Kapolri memberikan arahan langsung terkait pengamanan pergantian tahun baru 2024 agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

 

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kondusifitas keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, terutama di Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.

 

Lebih jauh dijelaskannya, pelaksanaan pengamanan tahun baru maupun perayaan natal di Kepulauan Meranti berjalan dengan baik.

 

"Pemerintah daerah bersama unsur TNI-Polri telah menyiapkan berbagai langkah pengamanan. Alhamdulillah perayaan Nataru di Kepulauan Meranti berjalan dengan aman dan lancar," sebutnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+