Meski Harus Mengarungi Gelombang Angin Utara, Dengan Penuh Semangat Personil Polsek Rangsang Gelar Cooling System Pemilu Damai

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:42:58 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Rangsang, Polres Kepulauan Meranti memberikan pemahaman kepada masyarakat Desa Tanjung Medang agar selalu memperhatikan situasi Kamtibmas yang sedang aman dan kondusif.

 

Imbauan Kamtibmas itu terkait dengan Cooling System situasi politik menjelang Pemilun tahun 2024 mendatang. 

Loading...

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Rangsang, Ipda Anton Hilman, S.H dengan didampingi Ps. Kanit Binmas, Bripka Benny Surya dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Medang, Bripka Jhon Metri, Senin (25/12/2023). 

 

Dengan menggunakan kapal Pompong, para personel Polsek Rangsang ini terlihat dihempaskan gelombang yang sedang dilanda oleh angin Utara. 

 

Kapolres Kepulauan Meranti kepada

AKBP Kurnia Setyawan SH SIk melalui

Kapolsek Rangsang, Ipda Anton Hilman mengatakan kegiatan tersebut selain dalam rangka melaksanakan Cooling System dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Personil Polsek Rangsang.

 

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan Pemilu 2024.

 

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat desa Tanjung Medang untuk siap berperan menjaga  Kamtibmas dan ikut  mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

 

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga linkungan dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemil nantinya," ujarnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+