Polsek Bangkinang Barat Melakukan Cooling Sistem dan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 22 Desember 2023 - 13:46:51 WIB Cetak

Kampar - Wujudkan Pemilu Damai Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita berikan himbauan dan cooling sistem kepada warga masyarakat yang berada di Daerah Aliran Sungai Kampar (DAS). (22/12)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita, S.H, M.H menyampaikan tetap menjaga kekompakan dan jangan menjatuhkan lawan.

"Tetap jaga kekompakan dan jangan saling menjatuhkan, mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai," jelas Rekmusnita,S.H, M.H.

Loading...

Disamping itu Kapolsek juga menyampaikan "Stop/ Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax  maupun Ujaran Kebencian, Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita, Tidak diperbolehkan mengasut maupun memjelek - jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden," tutup Kapolsek.

Rangkaian kegiatan (Cooling System) Pemilu damai Berakhir pukul 11.00 wib Situasi Terdapat dalam aman, tertib dan Kondusif.

Selain itu, Iptu Rekmusnita juga menyampaikan kepada masyarakat agar kiranya tetap memantau keberadaan anak-anak mengingat situasi aliran sungai kampar yang pasang surut.

"Melihat situasi aliran sungai kampar yang kurang bersahabat kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat untuk bekerjasama dalam menjaga dan memperhatikan anak-anak, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan," tutup Iptu Rekmusnita.

Himbauan Cooling Sistem Kapolsek Bangkinang Barat ini turut didampingi oleh Ps.Kanit Intel Bripka Ulya.A.,S.H, Ps Kanit Lantas Bripka Rahmad Iskandar Sipunggu, Bhabinkamtibmas Desa Sipungguk Rino Sudirman, dan Warga Masyarakat Desa Sipungguk Kecamatan Salo. (Jri)





Baca Juga Topik #hukrim+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+