Pemilu

Wujudkan Pemilu Damai, Seluruh Bahbinkamtibmas Melakukan Cooling System

Sabtu, 16 Desember 2023 - 14:58:31 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Siabu Melakukan Patroli Cooling System

DESA SIABU--Wujudkan Pemilu Damai 2024 mendatang, Kapolsek Bangkinang Barat perintahkan seluruh personil dan Bhabinkamtibmas melakukan "Cooliing System" di desanya Masing-masing. (16/12) 

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Siabu Bripka Syamsir melakukan patroli Cooling System dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Siabu Kecamatan Salo. 

"Guna berjalannya pemilu damai pada tahun 2024 mendatang kami terus melakukan pemantauan warga binaan agar tidak terjebak provokasi", Imbuh Bripka Syamsir. 

Loading...

"Kita berharap semua masyarakat Desa Siabu bisa bekerjasama dalam mewujudkan pemilu damai nantinya, dan mari bersama-sama kita jaga keutuhan desa jangan sampai terpecah belah", Pungkasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita ketika dikonfirmasi menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mewujudkan pemilu Aman dan Damai. 

"Guna mewujudkan pemilihan umum yang aman dan damai seluruh personil Polsek Bangkinang Barat telah saya perintahkan untuk melakukan cooling System di desanya masing-masing", Ucap Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+