Pemkab Meranti Sambut Baik Rakor Tim Pora Pengamanan Pemilu 2024

Jumat, 15 Desember 2023 - 21:31:43 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik pelaksanaan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) yang diselenggarakan Kantor Imigrasi kelas II TPI Selatpanjang.

 

Rapat lintas sektoral yang dilaksanakan di Ballroom Diva Hotel Selatpanjang, Jumat (15/12/2023) itu dalam rangka Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2024.

Loading...

 

Plt Bupati Kepulauan Meranti melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Sudandri Jauzah saat membuka Rakor tersebut, mengatakan kegiatan itu sangat penting bagi stakeholders demi menciptakan keamanan dan keharmonisan bersama dalam Pemilu mendatang.

"Pemkab Meranti sangat mendukung dan mengapresiasi sekali kegiatan ini sebagai salah satu langkah kita bersama untuk menciptakan Pemilu yang kondusif," sebutnya.

 

Selain itu, Rakor itu juga bertujuan menjaga stabilitas dari hal- hal yang berpotensi dapat memicu kekacauan, terutama dari keberadaan orang asing di tengah masyarakat.

 

"Dengan adanya rapat ini kita bisa memetakan bersama dan mencari solusi, serta bertukar pendapat agar pelaksanaan Pemilu mendatang bisa berjalan dengan damai sesuai yang kita harapkan," ujarnya.

 

Ikut dalam Rakor tersebut Kepala Kanim Selatpanjang Azhar, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, Komisioner KPU dan Anggota Bawaslu Kepulauan Meranti, para pimpinan instansi vertikal serta undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+