Plt Bupati Asmar di Wakili Staf Ahli Bidang Pemeritahan, Hukum dan Politik Rokhaizal Hadiri Wisuda 30 Mahasiswa STKIP Meranti.

Kamis, 14 Desember 2023 - 21:31:44 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Rokhaizal menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan ke-IV Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti, di Grand Meranti Hotel Selatpanjang, Kamis (14/12/2023).

 

“Atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan-wisudawati yang diwisuda hari ini,” ucap Rokhaizal.

Loading...

 

Dia menambahkan, prosesi lulusan STKIP Meranti ini membuktikan bahwa kiprah perguruan tinggi sangat besar artinya bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Terutama dalam bidang pendidikan untuk menghasilkan para calon guru. 

 

“Untuk itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berhasil melahirkan para sarjana, insan-insan cendekia yang berkualitas,” tambahnya.
 

Dia juga berpesan, walaupun telah menyelesaikan pembelajaran, bukan berarti berhenti belajar. 

 

“Berkarya lah untuk memberi kebermanfaatan masyarakat luas, sehingga dapat berkontribusi terhadap pendidikan dan pembangunan di Meranti,” pesan Rokhaizal.

 

Sementara itu, Ketua STKIP Meranti Erna Lestari Rambe, M.Pd mengatakan wisuda ke-IV itu menandakan bahwa STKIP Meranti masih eksis di Meranti.

“Banyak lahir atlet dari STKIP bahkan sampai ke tingkat nasional, kesempatan luas para lulusan menjadi guru penjas di Meranti” kata Erna.

 

Dia juga menjelaskan STKIP Meranti akan segera menaikkan tingkat kampus.

 

“Kampus akan segera menjadi sebuah Universitas Putra Meranti,” ujarnya.

 

Adapun mahasiswa yang diwisuda sebanyak 30 orang. Terdiri dari 1 orang Jurusan Pendidikan Matematika dan 29 orang Pendidikan Jasmani dan Rekreasi (Penjaskesrek).

 

Tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Muzammil, dan Al amin, para pejabat serta tamu undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+