Tim Supervisi Polda Riau Laksanakan Supervisi di Polres Kepulauan Meranti.

Kamis, 07 Desember 2023 - 21:55:29 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM- Tim Supervisi Polda Riau melaksanakan Supervisi dan Asistensi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024  bertempat di Ruang Rupama, Mapolres Kepulauan Meranti, Kamis (7/12/2023). 

 

Kehadirian Tim Supervisi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIk MH dan para pejabat utama serta perwira Polres lainnya. Selain itu juga tampak Kasatgas dan para operator Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 Polres Kepulauan Meranti, dan operator Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023. 

Loading...

 

Sedangkan Tim Supervisi dari Polda Riau yang hadir, yaitu Ketua Tim Was Ops Polda Riau AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K., M.H, Ketua Tim Supervisi Polda Riau AKBP Zaini, S.Ag dan para Tim Was Ops dan Supervisi Polda Riau. 

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling mengatakan mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi Polda Riau. Dikatakan, kegiatan pengawasan dan supervisi ini untuk melihat sejauh mana

kinerja Operasi Mantap Brata di Polres Kepulauan Meranti. 

 

Seluruh rangkaian kegiatan supervisi berakhir dalam keadaan aman dan tertib. Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti

 

"Terima kasih atas kehadirannnya di Polres Kepulauan Meranti. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kepulauan ini," ujarnya. 

 

Sementara itu, dalam sesi supervisi tersebut, arahan dari tim supervisi ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 menyampaikan agar personel di lapangan yang terlibat dalam operasi di setiap kegiatan harus melaporkan menggunakan aplikasi DLK dan SOT.

 

"Siapkan personil untuk penggamanan TPS dengan catatan produktif, sehat jasmani dan rohani. Kita juga menyampaikan terima kasih kepada kasatgas dan personel yang terlibat operasi telah melaksanakan kegiatan dengan sepenuh hati,” kata Ketua Tim Was Ops Polda Riau AKBP Gunar Rahadiyanto. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+