Ini Pesan H. Asmar Saat Menghadiri Pelantikan IKAMI Sulsel Kepulauan Meranti,

Kamis, 07 Desember 2023 - 19:24:19 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPIROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (purn) H. Asmar, Kamis (7/12/2023) menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti 2023-2024, di Hotel Grand Meranti, Selatpanjang.

 

H. Asmar mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut dan berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amah yang telah diberikan. 

Loading...

 

"Senantiasa satukan pikiran lewat diskusi-diskusi untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik," kata Asmar.

 

Dia menegaskan, meski organisasi itu memiliki nama Sulawesi Selatan, namun mesti memiliki tanggungjawab untuk ikut membangun daerah tempat tinggal saat ini. 

 

"Para mahasiswa memiliki modal intelektual dan SDM yang sangat diperlukan membangun Kepulauan Meranti, karena ini tugas kita bersama," pesan Asmar.

 

Sebelumnya Ketua IKAMI Sulsel Korwil Sumatra Supriansyah, mengharapkan jajaran pengurus yang baru dilantik itu dapat menjaga nama baik organisasi. 

 

"Para pengurus harus mempunyai inisiatif yang tinggi, menjaga semangat dan saling bahu membahu mewujudkan cita-cita bersama," katanya.

 

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kepulauan Meranti Mustafa S.Ag juga turut mengucapkan selamat atas pelantikan itu.

 

"Untuk anak anak kami, selamat berproses dan selamat berjuang jaga nama baik IKAMI Sulsel Cabang Kepulauan meranti,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua terpilih IKAMI Sulsel Cabang kepulauan Meranti Riki Saputra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. 

 

"Saya mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk sama-sama bekerja dengan baik dan bisa berkontribusi untuk memajukan daerah,” ujarnya 

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, para kepala OPD, kepala bagian, Camat Tebingtinggi, dan pejabat serta undangan lainnya.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+