Plt Bupati Asmar Hadiri Pelantikan LLMB

Sabtu, 18 November 2023 - 16:05:12 WIB Cetak

MERANTI , WARTAPOROS.CO. - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2023-2028. 

Kegiatan berlangsung di Stadion Purnama Alai Desa Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat, Sabtu (18/11/2023). 

Atas nama pemerintah kabupaten, H. Asmar mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan itu. Ia berharap organisasi yang bergerak di bidang sosial budaya tersebut bisa berbaur dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi, memajukan perekonomian, pendidikan dan kebudayaan.

Loading...

 

"Serta melestarikan nilai-nilai sejarah dan perjuangan, serta melaksanakan nilai-nilai budaya di Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkap Asmar. 

Dia juga menegaskan, Pemkab Meranti akan terus memberikan dukungan penuh kepada organisasi yang ada, termasuk LLMB. Asmar mengajak, LLMB tidak hanya melaksanakan rencana programnya semata, akan tetapi juga berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah.

"Kami meyakini, dengan adanya LLMB di Kabupaten Kepulauan Meranti ini bisa menjaga keutuhan adat dan budaya dari leluhur kita agar terus lestari sepanjang masa," harapnya. 

Adapun kepengurusan DPD LLMB Kepulauan Meranti itu dinakhodai A. Rahman alias Daman, setelah dilantik oleh Ketua Umum LLMB Panglima Pucuk Ismail Amir.

Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah kepala OPD, Upika Tebingtinggi Barat,

Utusan  Dari LLMB SUMUT, KEPRI, Rempang Galang, bahkan 3 orang dari Negri Jiran Malaysia, Siak , pejabat serta tamu undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+