Peduli Atasi Stunting, Sobat Kamis Barokah Polsek Merbau kembali Bantu Dua Balita

Jumat, 03 November 2023 - 13:52:35 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, melalui program rutin solidaritas bhayangkara atasi stunting (sobat) Kamis Barokah, pada Kamis (2/11/2023) pagi, memberikan bantuan kepada dua balita penderita stunting.

Giat tersebut dilaksanakan Kapolsek AKP Aguslan SH didampingi Kasium Aipda Gusman Huri, Kanit Provos Bripka Hartono SH dan Kepala Poli Gizi Puskesmas Teluk Belitung Nadira Ravika SKg.

Pada pekan ini, bantuan berupa sembako dan makanan asupan gizi tersebut diberikan kepada Fitri, balita perempuan yang berusia 6 bulan asal Desa Bagan Melibur dan Andra (2 th) balita laki-laki yang beralamat di kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Loading...

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH, mengatakan bahwa bantuan terhadap balita stunting di wilayah hukumnya itu merupakan bentuk perhatian Polri.

"Bantuan buat asupan gizi ini merupakan perhatian kita sekaligus mendukung program pemerintah mengatasi dan mengurangi angka penderita stunting, khususnya di Merbau," ungkapnya.

Pihaknya berharap bantuan setidaknya dapat mengurangi beban kebutuhan hidup penerimanya ditengah kesulitan ekonomi. Begitu pula halnya buat anak penderita stunting, setidaknya dapat meningkatkan asupan gizinya.

Sementara itu, kedua keluarga dari balita yang mendapat bantuan tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Merbau yang telah membantu mereka.

"Semoga ini menjadi amal dan pihak Polsek Merbau senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya," ucap salah seorang ayah dari balita tersebut. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+