Sobat Polsek Rangsang Barat Ulurkan Bantuan Asupan Gizi Balita Stunting

Jumat, 29 September 2023 - 17:09:28 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Polsek Rangsang Barat Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (29/9/2023), melalui program Sobat (Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting) memberikan bantuan kepada salah seorang balita penderita stunting di Desa Bina Maju.

Kegiatan pemberian bantuan sosial itu dipimpin Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan SH MH, Ps Kanit Binmas Aiptu T Ishak, Bhabinkamtibmas Desa Bokor Aipda Ashobirin, Bhabinkamtibmas Desa Bina Maju Briptu Rahmad Adil Jaya, dan Bidan Desa Bina Maju Heny Amd Keb.

Bantuan berupa paket sembako dan makanan asupan gizi balita tersebut, kali ini diberikan kepada Rozi (5 th), balita laki-laki yang beralamat di Desa Bina Maju.

Loading...

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak penderita stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi balita tersebut dan keluarganya," ungkap Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Roly Irvan, usia giat.

Ia mengatakan, program Sobat ini juga salah satu upaya Polri ikut dalam program pemerintah mengatasi dan menekan angka anak penderita stunting.

"Disamping itu, melalui kegiatan ini kita juga terus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Sehingga upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Rangsang Barat terus berlanjut," tutur Kapolsek.

Sementara itu, M Yani, orangtua dari balita yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kasih atas kepedulian Polsek Rangsang Barat terhadap anaknya.

"Kami berterimakasih atas bantuan ini. Mudah-mudahan niat baik dari Polsek tersebut dapat menjadi amal ibadah," ucapnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+