Plt Bupati Asmar Lantik 5 Penjabat Kepala Desa

Jumat, 29 September 2023 - 15:25:34 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar melantik lima orang Penjabat (Pj) Kepala Desa, Jumat (29/9/2023) di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang.

Kepada penjabat yang baru dilantik dan diambil sumpah itu, Asmar berpesan untuk berhati-hati dan transparan dalam pengelolaan keuangan desa.

"Penggunaan satu rupiah pun anggaran desa harus transparan. Kalau bukan hak kita jangan dimakan," tegas Asmar.

Loading...

Dia juga mengingatkan untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi seperti yang diamanatkan peraturan perundang-undangan.  

"Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Tingkatkan efektivitas kerja, dan bekerja sesuai dengan mekanisme yang berlaku," ujarnya.

Asmar turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala desa yang telah bekerja hingga habis masa jabatannya.

"Terima Kasih atas dedikasi saudara dalam memimpin desa," kata Asmar.

Selain Pj Kades, dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kedaburapat Kecamatan Rangsang Pesisir.

Adapun lima Pj Kades yang dilantik tersebut, yakni Pj Kades Alahair Amri menggantikan Edi Amin, Pj Kades Insit Moch Ilham Akbar menggantikan Jumir, Pj Kades Kudap Selamet Riadi menggantikan Sutrisno dan Pj Kades Dwi Tunggal Bambang Irawan menggantikan H. Fadil serta Pj Kades Tanjung Medang Suryanto menggantikan Suripto. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+