Hadiri Lepas Sambut Dandim 0303/Bkls Plt Bupati Asmar Sampaikan Hal ini.

Selasa, 05 September 2023 - 15:55:26 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri lepas sambut Komandan Kodim 0303 Bengkalis dari Letkol Inf Endik kepada Letkol Arh Irvan, Senin (4/8/2023) malam di Selatpanjang.

Asmar mengucapkan terima kasih atas pengabdian Letkol Endik selama memimpin Kodim Bengkalis, yang masuk di dalamnya Kabupaten Kepulauan Meranti. Dia mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang ratu.

"Terima kasih telah berkontribusi dalam membantu pemerintah daerah, khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan," ujar Asmar.

Loading...

Kemudian, kepada Dandim Bengkalis yang baru, Asmar menyampaikan selamat datang dan berharap bisa berkoordinasi serta bersinergi bersama unsur Forkopimda di Kepulauan Meranti.

"Kami menaruh harapan besar dengan kepemimpinan bapak, hubungan yang telah terbangun baik dan akrab selama ini harus tetap terbina dan terpelihara," harapnya.

Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang besar kepada pemerintah daerah.

"Rasa hormat dan terimakasih kepada Plt. Bupati Meranti atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama kami menjabat sebagai Komandan Kodim 0303/Bengkalis," kata Endik.

Sementara itu, Letkol Arh Irvan Nurdin mengharapkan dukungan moral dan kerja sama yang baik dari seluruh stakeholder di Kepulauan Meranti.  

"Kita lanjutkan silaturahmi dan sinergitas yang sudah dijalin selama ini," ucap Irvan.

Turut hadir dalam acara itu, jajaran Forkopimda Kepulauan Meranti, para pimpinan instansi vertikal, staf ahli, Asisten Setdakab, dan sejumlah kepala OPD, pejabat serta tamu undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+