Hadiri Pelantikan Pengurus Gagak Hitam se-Kepulauan Meranti, Asisten I: Saya Bangga, Disamping menegakan marwah melayu, Gagak Hitam juga aktif dalam kegiatan sosial,.

Ahad, 27 Agustus 2023 - 21:31:20 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Irmansyah, M.Si menghadiri pelantikan Gagak Hitam se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Sambang Riau Yusri Yano di Ballroom Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Minggu, (27/8/23).

"Dalam waktu 3 bulan kita berhasil membentuk 7 sambang dari 7 kecamatan," kata Yano.

Loading...

Ia mengingatkan kepada seluruh anggota yang dilantik untuk bisa sama-sama berjuang.

"Panglima yang sudah dilantik, teruslah berjuang menjaga marwah melayu dan marwah daerah. Teruslah bersinergi dengan pemerintah," pesannya.

Asisten I Drs. Irmansyah, M.Si turut menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Gagak Hitam Kepulauan Meranti. Ia mengaku bangga dengan sejumlah gebrakan dari komunitas adat tersebut

"Disamping menegakan marwah melayu, Gagak Hitam juga aktif dalam kegiatan sosial," ungkap Irmansyah.

Dia juga berharap seluruh pengurus dan anggota Gagak Hitam dapat terus menjaga marwah melayu yang identik dengan islam.

"Mari kita jadikan negeri ini menjadi negeri yang beradab dan bermarwah menuju Meranti yang makmur dan diberkahi Allah," ujarnya.

Pelantikan tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, Anggota DPRD Provinsi Riau Muhammad Aulia, Panglima Besar Gagak Hitam Arba udin, para tokoh masyarakat, tokoh adat, serta pejabat dan tamu undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+