Plt. Camat Tebing Tinggi H. Kamsiatun. S.HuM. M.M Hadiri Acara Sosialisasi Penanganan Sampah di Wilayah Selatoanjang Barat.

Jumat, 25 Agustus 2023 - 15:18:22 WIB Cetak


NERANTI, WARTAPOROS.COM. - Plt. Camat Tebing Tinggi Hj. Kamsiatun, S.HuM. M.M hadir di acara sosialisasi tentang penanganan sampah di wilayah Selatpanjang Barat yang dilaksanakan pada,Jumat (25-8-23) bertempat di Aula Aviva Jalan Banglas, Kec. Tebing Tinggi, Riau.

 

Dalam arahannya , Camat Kamsiatun mengajak semua RT-RW untuk mendorong semua warga nya agar memperhatikan tentang penempatan sampah kedalam kantong plastik , agar petugas lebih mudah untuk memungut dan mengangkut baik pagi dan siang.

Camat sangat mengapresiasi Lurah Selatpanjang Barat Sutrisno S.E Sy, M.Si, pada usia yang masih muda namun memiliki Etos kerja dan Inovasi yang sangat tinggi. " Saya bangga dan salut terhadap kinerja pak Lurah ini"kata Camat.
 

Loading...

Pada kesempatan tersebut, Kadis Perkim tan LH Saiful Bakhri menyampaikan, bahwa hal yang berlangsung sore ini sangat positif dan baru pertama kali di Kecamatan Tebing Tinggi ini. ini luar biasa. Mari kita mulai budaya pengelolaan sampah secara baik dan benar.
 

Kadis Perkimtan LH Saiful Bakhri menambahkan, dengan  jumlah penduduk 4039 jiwa dikalkulasikan Selatoanjang Barat memproduksi sampah kurang lebih 1,6 ton. tentunya kondisi ini harus menjadi perhatian kita semua, ajak Kadis Saiful.
 

Mengakhiri arahannya Kadis Perkim Saiful memberikan contoh tentang pola yang baik terkait oengelolaan sampah, ia mengatakan sebaiknya tiao rumah tangga ,membiasakan untuk memilih dan memulah sebelum ditaruh ke dalam kantong plastik.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+