Sekda Serahkan Hadiah Pemenang Lomba HUT RI Ke- 78 Setda Kepulauan Meranti

Jumat, 25 Agustus 2023 - 14:31:02 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM. - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Bambang Suprianto menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka peringatan HUT RI Ke- 78 lingkungan Sekretariat Daerah Kepulauan Meranti di halaman Kantor Bupati, Jum'at (25/8/2023).

Pada kegiatan ini ada  13 cabang permainan yang diperlombakan untuk memeriahkan HUT RI  ini, dan  yang meraih  hadiah terbanyak (Juara Umum),diraih oleh Bagian Organisasi, kedua Bagian Prokopim, dan ketiga Bagian Ekonomi.

Dalam sambutannya nya Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Bambang Supriyanto menyampaikan bahwa Penyerahan hadiah pada  perlombaan  ini merupakan rangkaian menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 78 dan juga ajang silaturahmi antar bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Loading...

"Kami berharap dengan berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI ini, maka terjalin silaturahmi , kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan gotong royong antara bagian di Sekretariat Daerah Kepulauan Meranti," ujarnya.

"Pemkab Kepulauan Meranti akan menyelenggarakan kegiatan lebih meriah lagi untuk menyemarakkan HUT RI pada tahun depan,  begitu juga terhadap peringatan HUT Meranti dan hari nasional lainnya " ungkapnya

"Khusus pada hari Kamis, akan kita adakan aktivitas dadakan dengan menyertakan kegiatan joget sonde," Tutup beliau

Hadir pada penyerahan hadiah tersebut, staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Randolph, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Sudandri, Kepala Bagian di lingkungan Setda Kepulauan Meranti, ASN, PPPK, dan tenaga Non ASN di lingkungan Setda Kepulauan Meranti. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+