Lepas 65 Orang Kontingen Raimuna Nasional ke Cibubur,Plt Bupati Asmar Apresiasi Kepada seluruh Jajaran gudep Meranti.

Senin, 07 Agustus 2023 - 19:25:29 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melepas keberangkatan Kontingen Peserta Raimuna Nasional ke-12 Tahun 2023 Kwartir Cabang Kepulauan Meranti di Aula Kantor Bupati, Senin (7/8/2023).

Sebanyak 65 orang dari Meranti itu akan mengikuti pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (Raimuna) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, mulai tanggal 14 s/d 21 Agustus 2023 mendatang.

Ketua Kwarcab Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, SE mengatakan, Raimuna merupakan pertemuan bagi anggota Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega seluruh Indonesia. Sekaligus sebagai sarana untuk memperluas persaudaraan dan mempererat keakraban melalui kegiatan yang atraktif, inovatif, progresif, dan kreatif dalam satu kegiatan perkemahan.

Loading...

"Kontingen Kwarcab Kepulauan Meranti yang akan kita berangkatkan sebanyak 65 orang pada tanggal 10 Agustus 2023," ujar Ismiatun.

Plt Bupati Asmar menyampaikan apresiasi dari pemerintah kabupaten, serta ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran gerakan pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Tentu ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, atas terpilihnya adik-adik semua untuk menjadi peserta. Ini membuktikan bahwa kegiatan pramuka di Meranti setiap tahun berjalan dengan aktif," terangnya.

Asmar juga berharap sebagai generasi muda Indonesia yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti, para peserta bisa menunjukkan kemampuan serta budaya daerah agar bisa diketahui sampai ke kancah nasional.

"Harumkan nama daerah, jalin hubungan yang baik dengan daerah lain, karena kita semua anak Indonesia. Semoga Kwarcab Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan hasil yang terbaik," harap Asmar. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+