Sangat Cekatan Si Dul Polsek Rangsang kembali Bantu Balita Stunting

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:01:17 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM -  Keikutsertaan dalam penanganan dan penurunan angka anak penderita stunting terus saja dilakukan oleh Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau.

Seperti halnya pada Selasa (25/7/2023) pagi, melalui program rutin Polisi Peduli (Si Dul), personel Polsek Rangsang kembali menyambangi seorang balita stunting di Desa Kayu Ara, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedaburapat Aiptu Andri Kurniawan SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Brigadir Khairi dan Bhabinkamtibmas Desa Bungur Briptu Randi Andika.

Loading...

Ikut hadir, Bidan Desa Kayu Ara Mardahlena Amd Keb, Kader Posyandu Salmiyati dan Atika, serta Kepada Dusun Beri Padli.

Adapun sasarannya kali ini adalah Rah (3 tahun). Kepada keluarga balita tersebut diberikan bantuan berupa susu dan makanan asupan gizi.

"Pembagian makanan tambahan ini diharapkan dapat menunjang perbaikan gizi bagi balita penderita stunting tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang IPTU AGD Simamora SH MH.

Disebutkan Kapolsek, bahwa giat itu juga sebagai bentuk kehadiran sekaligus kepedulian Polri bagi anak-anak penderita stunting. Disamping menjadi wadah untuk saling bersilaturahmi.

"Ini salah satu wujud dari rasa kemanusiaan, cinta kasih, saling menolong dan peduli terhadap masyarakat. Mudah-mudahan dengan partisipasi kita ini bisa membantu menurunkan angka anak penderita stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang" tuturnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+