Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Plt Bupati H. Asmar Harap Semakin Mempererat Silaturahmi

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:21:47 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengikuti jalan santai sekaligus Temu Ramah Bersama Adhyaksa dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti, Selatpanjang, Kamis (20/7/2023) itu juga memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23.

H. Asmar menyampaikan harapan 
Kejaksaan Indonesia, khususnya Kejari Kepulauan Meranti tetap eksis dalam mengawal semua program pemerintah daerah. Ia mendoakan, Kejaksaan semakin mendapat kepercayaan masyarakat dalam penegakan hukum.

Loading...

"Tetap tegas, serta selalu humanis dalam mengawal pembanguan nasional terutama di Kabupaten Kepulauan Meranti," ucapnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada IAD, terutama di Kepulauan Meranti. Ia berharap para istri kejaksaan itu ikut menjaga citra positif institusi Kejaksaan.

"Junjung tinggi marwah organisasi melalui sikap dan perilaku terpuji," sebutnya.

Melalui momen itu, Asmar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Kepulauan Meranti atas dedikasi dalam memberikan pelayanan yang profesional terhadap masyarakat. Khususnya pencari keadilan dengan mengutamakan keadilan, kepastian dan kemanfaatan hukum.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua, semakin mempererat silaturahmi diantara kita," harap H. Asmar.

Sementara itu, Kepala Kejari Kepulauan Meranti Febriyan M mengatakan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 mengambil tema Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

Menurutnya, peringatan Hari Adyaksa tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dengan memadukan antara kegiatan sosial, kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah.

"Kami memilih jalan santai bersama. Selain menyehatkan jasmani, sekaligus ajang silaturahmi dengan seluruh pimpinan dan perwakilan satuan kerja yang ada di Kepulauan Meranti," ujarnya.

Selain kegiatan jalan santai, sebelumnya Rabu (18/7/2023, Kejari Kepulauan Meranti telah melaksanakan Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum tingkat SMA sederajat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah  Bambang Suprianto, pimpinan instansi vertikal, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Meranti, pimpinan Perbankan, dan pejabat serta undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+