Terima Kunker Komisi V DPRD Riau, Asmar : Bantu Sampaikan Aspirasi Kami

Selasa, 04 Juli 2023 - 18:18:18 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi V DPRD Provinsi Riau, Senin (3/7/2023), di Rumah Dinas Bupati Jalan Dorak Selatpanjang.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Diantaranya permintaan untuk menyampaikan aspirasi terkait yang dibutuhkan oleh Kepulauan Meranti.

"Tolong bantu sampaikan aspirasi kami. Kalau dulu kami mengharapkan almarhum Pak Ucok (Amyurlis). Sekarang kami hanya bisa menyampaikan kepada pengganti beliau untuk Meranti lebih baik ke depan," kata Asmar.

Loading...

Dia juga meminta kepada rombongan Komisi V DPRD Riau itu untuk memberikan informasi dan petunjuk kepada para jajaran Pemkab Kepulauan Meranti. Dengan begitu, diharapkan berbagai program dapat disinkronkan dan saling bersinergi demi percepatan pembangunan di Meranti.

"Tentunya kami merasa bangga atas kunjungan ini. Dan kami juga menyampaikan terima kasih," ujarnya.

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung mengatakan, selain infrastruktur, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) juga sangat diperlukan melihat kondisi Meranti saat ini. Untuk itu, ia mempersilahkan Pemkab Meranti untuk bersurat ke DPRD Riau dengan tembusan ke Komisi V.

"Terutama terkait tingginya kemiskinan dan pengangguran. Supaya nanti Tim Banggar bisa membantu menggiring agar Meranti bisa lebih diperhatikan," jelasnya.

Pertemuan itu dilanjutkan dengan dialog antara rombongan Komisi V DPRD Riau dengan jajaran Pemkab Kepulauan Meranti tentang berbagai isu aktual dan hal yang dibutuhkan.

Turut mendampingi Plt Bupati Asmar, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Bambang Suprianto, para asisten, staf ahli Bupati, dan pimpinan OPD terkait lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+