Viral! Sapi Kurban Kabur ke Jalan Raya Auto Bikin Panik Warga

Rabu, 28 Juni 2023 - 22:47:22 WIB Cetak

Seorang warga tampak tengah berusaha menangkap Sapi yang kabur ke jalan raya/mcr.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM--Sebanyak tujuh ekor sapi kabur ketika diturunkan dari mobil pick up. Rombongan sapi itu, menyeberang di atas Sungai Sail, melintasi jembatan di Jalan Imam Munandar, Kota Pekanbaru, Riau.

"Kejar terus, ada tiga ekor sapi, lari terus. Mau dikurban malah kabur dia [sapi]. Lokasi di jalan Harapan Raya/Imam Munandar. Auu dapat satu. Aduh tapi lepas Mas," ujar seorang pria dalam video durasi 31 detik yang viral di media sosial. 

Setelah ditelusuri pria yang merekam dan mengunggah video tersebut bernama Widiarso. Ia merupakan warga Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. 

Loading...

Dikatakan Widiarso, tujuh ekor sapi itu kabur ketika diturunkan dari mobil pick up di Masjid Rahmatullah, Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Namun, sapi itu malah kabur melintasi Jalan Imam Munandar ke arah Taman Wisata Alam Mayang. 

"Saat ini warga di sekitar kejadian sedang membantu menangkap sapi yang lepas. Warga Jalan Cengkeh ikut membantu mengamankan sapi ini," ujar Widiarso. 

Widiarso berujar, rencananya tujuh sapi ini akan ditangkap dan dibawa ke Masjid Rahmatullah. Sebanyak lima ekor sapi telah diamankan warga Jalan Cengkeh. Namun, dua ekor sapi lagi masih proses pencarian. 

"Tadi ada satu sapi yang masuk parit, empat sapi  berkeliaran di jalan. Totalnya ada lima sapi yang sudah diamankan warga. Dua ekor sapi lagi tak tau lari ke mana, masih dalam proses pencarian," ujar Widiarso. 

Lima sapi yang sudah tertangkap saat ini diikat di tiang listrik. Berada di tepi jalan Imam Munandar, dekat jembatan. "Petugas dari Masjid Rahmatullah juga sudah datang," tandas Widiarso. (mcr) 





Baca Juga Topik #Pekanbaru+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+