Hari ini Wakapolres Meranti Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan dan Warakuri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Senin, 19 Juni 2023 - 22:22:48 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal SSos, Senin (19/6/2023) siang, melakukan anjangsana ke kediaman purnawirawan dan warakuri Polri di wilayah Kecamatan Tebingtinggi.

Ikut mendampingi Wakapolres dalam giat tersebut, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, Kanit Provost Sie Propam Ipda Abdul Haris Damanik, sejumlah pengurus Bhayangkari dan personel Polres Kepulauan Meranti.

Adapun purnawirawan dan warakawuri yang di kunjungi oleh Kompol Robet dan rombongannya, yakni Briptu (Purn) Sukhyar Dahlan beralamat di jalan Banglas gang Malik, Bripka (Purn) Muda Rades di jalan Sultan, Ny Tengku Nasdalifah di jalan Handayani, dan Ny Winda Andika Riski di Perumbi Jawa Gg Mulia, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Loading...

"Tujuan dari kegiatan anjangsana ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan bingkisan kepada purnawirawan Polri dan warakawuri," ungkap Kompol Robet.

Pihaknya berharap dengan pemberian bingkisan pada kegiatan anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara tersebut juga dapat meringankan beban ekonomi dari keluarga para purnawirawan maupun warakuri.

"Ini juga sebagai wujud perhatian dari kita (Polres Kepulauan Meranti) terhadap purnawirawan dan warakuri yang telah mengabdi dan berjasa bagi institusi Polri," ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan anjangsana di hari yang sama juga dilaksanakan oleh 
Kapolsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Iptu AGD Simamora SH.

Bersama para personelnya, Kapolsek Rangsang mengunjungi serta memberikan bingkisan kepada keluarga Aipda (Purn) Tamsudi yang beralamat di Desa Tanjung Samak. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+