Taat Aturan Lalin, Pengendara Motor Diberi Takjil Oleh Satuan Tahti dan Bimmas Polres Meranti.

Sabtu, 08 April 2023 - 12:01:34 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS - Satuan Tahti dan Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (7/4/2023) sore, bertempat di depan pos Pam Ops Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023, Jln Merdeka Selatpanjang, membagikan takjil kepada masyarakat pengendara motor yang patuh aturan lalu lintas.

Pemberian takjil gratis tersebut dipimpin Kasat Tahti Iptu Suharmanto, didampingi Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Susetio, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aipda Riko Iswanto, serta para personel Sat Tahti dan Binmas Polres Kepulauan Meranti.

Giat dimulai dengan pengaturan arus lalu lintas disetiap simpul di jalan protokol di kota Selatpanjang.

Loading...

Sebanyak kurang lebih seratusan paket takjil yang terdiri dari mie goreng dan bubur pulut hitam yang dibagikan kali ini.

"Hari ini kita menyediakan dan membagikan sebanyak sekitar seratusan paket takjil kepada pengendara sepeda motor yang patuh aturan lalu lintas, yakni mereka yang menggunakan helm," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Tahti Iptu Suharmanto usai giat.

Ia mengatakan bahwa pembagian takjil itu dilaksanakan dengan tujuan untuk saling berbagi rezeki kepada sesama masyarakat, khususnya kepada pengguna jalan.

"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat keberkahan dan dapat pula meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini," ucapnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+