Safari

Usai Safari Bersama PSF, Kamsol Sisir Rumah Warga

Sabtu, 01 April 2023 - 23:11:47 WIB Cetak

Penjabat Bupati Kampar Kamsol Ketika Menyambangi Warga Gunung Bungsu Anal (35) di Kediamannya. (01/04)

Kampar, Wartaporos.com - Setelah melakukan safari ramadhan bersama tim Pajero Sport Family (PSF) Korwil Kabupaten Kampar di Masjid Al-Mujahidin Desa Gunung Bungsu, Penjabat Bupati Kampar Kamsol sambangi beberapa rumah masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Bungsu. dengan membawa paket Sembilan Bahan Pokok. (01/04)

Penyisiran rumah masyarat yang dilakukan oleh orang nomor Satu di Kabupaten Kampar itu didampingi Camat XIII Koto kampar Zulfikar dan Kepala Desa Gunung Bungsu Dedi Putra. 

Adapun rumah yang dikunjungi oleh Kamsol tersebut yakni kediaman Anal (35) Tahun yang mana rumah bapak Dua anak tersebut terbuat dari bahan non permanen (Kayu_red) dan tidak memiliki kamar mandi dan kamar tidur. 

Loading...

Setelah menyambangi kediaman Anal, kamsol kembali bergegas menuju rumah kedua yakni Kediaman Dia (27) Tahun, namun ketika diberikan buah tangan oleh Penjabat Bupati Ibu Dua anak itu sempat melakukan penolakan pemberian Kamsol. 

“ini rezeki ambillah do’akan saja badan saya sehat”, Ucap Kamsol Penjabat Bupati Kampar.

Setelah mengunjungi Rumah Dia, Penjabat Bupati Kampar melanjutkan penyisirannya ke beberapa rumah diantaranya, Yudasri, Erianto,dan rumah Dasri, baru beberapa langkah berjalan tangan Pj. Bupati Kampar itu langsung ditarik oleh Imah untuk melihat keadaan rumahnya dan seperti masyarakat lainnya yang mungkin tak akan melepaskan tangan orang Nomor Satu itu ketika melakukan kunjungan begitulah yang dilakukan oleh Imah yang tidak melepaskan tangan Kamsol sampai ke dalam kediamannya,

Dari beberapa rumah yang dikunjuni tersebut Kamsol mengingatkan kepada Camat dan Kades, agar rumah Anal dan Dia untuk dimasukkan nantinya dalam daftar penerima bantuan rumah layak huni.(Jri)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+