Rakerda PWI

Rakerda di Kampar, PWI Siak Terpesona Keindahan Kampar

Kamis, 15 Desember 2022 - 20:33:53 WIB Cetak

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak Ketika Melakukan Arum Jeram

Kampar - Lakukan Rapat Kerja di Kabupaten Kampar, rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak terpesona dengan keindahan pesona alam sepanjang Sungai Kopu Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar (14/12/2022). 

"Kami dari PWI Siak sungguh tidak menyangka jika di Riau ada wisata yang sebagus ini dengan keindahan alam yang luar biasa," Ungkap Wiwik Widaningsih Ketua PWI Siak

"Nantinya, kita dari PWI Siak tidak akan menjadikan perjalan ke sungai kopu ini menjadi terakhir dan akan mengatur jadwal lagi dalam kegiatan yang berbeda lagi untuk ke sungai kopu ini, "harapnya. 

Loading...

Dalam kunjungannya ke lokasi Arung jeram Sungai Kopu anggota PWI Siak disambut langsung oleh pengelola wisata yang merupakan kepala desa Tanjung Tomi di masa periodenya. 

Dengan kunjungan tim PWI Siak ke Sungai Kopu ini, Tomi berharap semoga memberikan yang terbaik bagi Desa Tanjung khususnya dalam publikasi dan promosi wisata disini. 

"Dengan kunjungan PWI Siak ini semoga dapat memberikan dampak baik bagi desa Tanjung khususnya dalam publikasi dan promosi wisata disini," ucap Tomi. 

Dari pantauan media dilapangan terlihat rombongan PWI Siak seperti kekurangan waktu menikmati indahnya pesona air terjun dan arung jeram Sungai Kopu. (Pjr)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Pariwisata

Padang Terapkan Uang Elektronik di Pantai Air Manis

Rabu, 27 November 2019
Pariwisata

Malaysia sahkan UU Anti-Teror kontroversial

Selasa, 07 April 2015