Bagikan Buku Kepada Awak Media, Kejari Pelalawan: Saya Pamit Pindah Tugas

Senin, 29 Agustus 2022 - 19:45:45 WIB Cetak

WARTAPOROS.COM- Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Silpia Rosalina SH, MH digelar sederhana bersama para awak media, Senin (29/8/2022) di Cafe Kampung Kopi, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Silpia Rosalina SH, MH yang kini diangkat menjadi Kajari Tanggerang Selatan.

Sedangkan penggantinya Muhammad Nasir SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kejari Soppeng. Namun untuk pisah sambut belum bisa dihadiri Kepala Kejaksaan yang baru.

Dalam sambutan, Silpia Rosalina menyampaikan, selama menjabat sebagai Kejari Pelalawan telah terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik dengan para awak media.

Dia juga meminta kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara kejaksaan dan awak media hendaknya terus dijaga serta ditingkatkan.

"Saya merasa bahagia selama menjabat sebagai Kejari Pelalawan. Dulu pertama kali saya datang digelar pisah sambut, tentunya sesuai dengan kata pepatah datang tampak muka, pergi tampak punggung," kata Selpia Rosalina di hadapan puluhan awak media.

Ditambahkan Silpia, dirinya juga memohon maaf bila selama dirinya menjabat sebagai Kejari terdapat hal-hal yang kurang berkenan, sekali lagi Ia pribadi dan keluarga mohon maaf.

Pantauan media ini, hadir acara pisah Kejari Pelalawan Silpia Rosalina ini puluhan media yang terdiri dari berbagai organisasi media yakni PWI, JMSI, PJS, PJI,PPWI, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Selpia Rosalina SH, MH membagikan belasan buku tentang Penyalahgunaan Kewenangan dan Diskresi sebagai cinderamata kepada awak media.**







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+